Wednesday , 20 November 2019 1:47
Home / Serie A / Ingin Permanenkan Immobile, Torino Minta Diskon Kepada Sevilla
Foto: deportes.elpais.com

Ingin Permanenkan Immobile, Torino Minta Diskon Kepada Sevilla

Lika-liku perjalanan karir Ciro Immobile di persepakbolaan Eropa sedikit menemui titik terang pasca mantan klubnya Torino bersedia untuk mempermanenkan status pemain yang saat ini masih dimiliki oleh Borussia Dortmund itu.

Striker berusia 26 tahun itu meninggalkan Torino pada Juli 2014 silam untuk bergabung dengan Dortmund dengan mahar mencapai 18,5 juta Euro. Namun sang pemain gagal menunjukkan tajinya dan pada musim panas tahun lalu dia dipinjamkan ke klub Liga Spanyol, Sevilla, dengan opsi pembelian permanen sebesar 11 juta Euro diakhir musim.

Namun Immobile hanya bertahan selama 6 bulan di Sevilla, sebelum dia akhirnya dipinjamkan kembali ke mantan klubnya Torino pada Januari lalu.

Sebagaimana dilansir dari Tuttosport, Torino bersedia mempermanenkan Immobile, namun meminta Sevilla untuk memberikan diskon sebesar 3 Euro guna menebus klausul kontrak sang pemain dari Borussia Dortmund yang mencapai angka 11 juta Euro.

Presiden Torino Urbano Cairo disebutkan hanya akan mempermanenkan Immobile dikisaran angka 8 juta Euro.

Sejak didatangkan pada bursa transfer Januari lalu, Ciro Immobile telah tampil dalam 13 pertandingan dengan torehan 4 gol dan 4 assist untuk klub yang bermarkas di stadion Olimpico Grande Torino itu.

 

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *