Tuesday , 29 September 2020 20:57
Home / Serie A / Ingin Raih Gelar Juara, Jadi Alasan Alexis Sanchez Bertahan Bersama Inter Milan
Alexis Sanchez, Inter Milan

Ingin Raih Gelar Juara, Jadi Alasan Alexis Sanchez Bertahan Bersama Inter Milan

Milan – Pemain asal Chile, Alexis Sanchez, menyatakan sangat senang setelah dipastikan bergabung dengan Inter Milan secara permanen usai direkrut dari Manchester United.

Setelah menjalani musim yang buruk bersama MU, Alexis Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan sejak musim panas tahun lalu. Bermain di kompetisi Serie A, sang striker pun seakan menemukan kembali performa terbaiknya.

Pada akhirnya Manchester United pun memilih untuk mengakhiri kontrak Alexis  Sanchez sehingga ujung tombak asal internasional Chile itu bisa bergabung dengan Inter Milan secara gratis.

Alexis Sanchez pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai dipastikan bergabung dengan Inter Milan secara permanen.

“Halo fans Inter. Saya sangat, sangat senang bisa bertahan di sini bersama kalian,” ujar Sanchez.

“Saya rasa saya berhasrat untuk bertahan karrna saya telah menemukan keluarga, dalam staf dan semua orang yang ingin berjuang dan menjuarai sesuatu bagi klub ini.”

“Saya lapar dan ingin menjuarai sesuatu, karena itulah saya sangat bahagia bisa berada di sini, bersama kalian, untuk menjuarai sesuatu,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *