Thursday , 25 February 2021 11:41
Home / Premier League / Ingin Raih Gelar Premier League, Clinton Morrison Sarankan MU Tambah Amunisi
Manchester United, Premier League

Ingin Raih Gelar Premier League, Clinton Morrison Sarankan MU Tambah Amunisi

Manchester – Mantan striker Crystal Palace, Clinton Morrison memberikan saran bagi Manchester United. Menurutnya The Red Devils perlu untuk menambah amunisinya dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari mendatang.

Teranyar Manchester United mampu meraih tiga poin sempurna dari markas Sheffield United pada laga pekan ke-12 Premier League. The Red Devils sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-3.

Pada laga tersebut MU sempat tertinggal lebih dulu lewat gol David McGoldrick. Namun, The Red Devils bisa membalikkan keadaan lewat brace Marcus Rashford dan satu gol dari Anthony Martial.

Sheffield United bisa menambah satu gol lagi lewat McGoldrick. Namun, skor 2-3 untuk keunggulan Setan Merah tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Manchester United naik ke posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan 23 poin. Mereka hanya terpaut lima angka dari Liverpool yang kini duduk di puncak klasemen sementara.

Morrison mengatakan kalau MU punya kesempatan untuk menjadi penantang gelar. Namun, jika The Red Devils ingin menjadi juara, maka mereka harus memperkuat skuadnya di bursa transfer Januari.

“Saya telah mengatakan selama ini, Manchester United memiliki peluang bagus tetapi perlu memperkuat skuadnya pada Januari jika mereka ingin memenangkan Premier League,” papar Morrison.

“Mereka membutuhkan bek tengah, kehadiran, dan pemimpin. Dayot Upamecano dari RB Leipzig akan menjadi rekrutan yang sempurna,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Marcus Rashford, Manchester United

Marcus Rashford Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Musim Ini

Manchester – Baru-baru ini Marcus Rashford mengungkapkan sebuah target yang ingin ia capai musim ini. Striker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *