Thursday , 21 November 2019 18:02
Home / Serie A / Inginkan Dzeko, Milan Gunakan El Shaarawy
Foto: www.corrieredellosport.it

Inginkan Dzeko, Milan Gunakan El Shaarawy

Bersiap menghadapi kompetisi musim depan, klub raksasa AC Milan dikabarkan tengah memburu striker AS Roma Edin Dzeko pada jendela transfer musim panas mendatang.

Klub yang bermarkas di stadion San Siro itu menjalani kampanye buruk di Serie A musim ini, mereka saat ini masih terpaku di peringkat 7 klasemen dan terancam mangkir dari ajang Eropa untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut.

Tumpulnya lini depan Milan dinilai sebagai faktor pemicu terpuruknya tim besutan Christian Brocchi itu. Nama-nama besar seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano dan Mario Balotelli nyatanya tak juga menjadikan tim kota mode itu tampil tajam musim ini.

Melansir laporan surat kabar La Nazione, klub berjuluk I Rossonerri itu dikabarkan tengah mengincar striker AS Roma, Edin Dzeko. Milan kabarnya akan menggunakan pemain mereka yang dipinjam Roma, El Shaarawy, sebagai alat barter kedua pemain tersebut.

Musim ini pemain berdarah Bosnia itu telah tampil dalam 37 laga, dengan torehan 10 gol dan 7 assist untuk tim yang bermarkas di stadion Olimpico Roma itu.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *