Thursday , 14 November 2019 23:32
Home / La Liga / Inginkan Ivan Rakitic, Juventus Siap Sodorkan Emre Can
foto: barcablaugranes.com

Inginkan Ivan Rakitic, Juventus Siap Sodorkan Emre Can

TURIN – Alih-alih masih ingin memerkuat lini tengah, Juventus kabarnya siap memberikan Emre Can kedalam bagian dari transfer gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Media Italia Tuttosport hari ini mengklaim Juventus bertekad untuk mendaratkan gelandang Ivan Rakitic di sisa jendela transfer musim panas ini. Untuk mendapatkan buruannya ini, Bianconeri bahkan rela menjadikan Emre Can kedalam bagian dari transfer guna mengurangi tuntutan Barcelona soal biaya transfer.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Ivan Rakitic merupakan pemain yang berkemungkinan akan dilepas Barcelona setelah mereka mendapatkan Frenkie De Jong dari Ajax.

Pada pertandingan pembuka La Liga akhir pekan kemarin menghadapi Athletic Club, pelatih Ernesto Valverde membangku cadangkan Rakitic dan baru diturunkan di paruh kedua.

Seperti diketahui pada pertandingan itu Barceloa takluk dengan skor tipis 1-0 lewat gol salto dari Aritz Aduriz di penghujung laga.

Ivan Rakitic masih terikat kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2021 mendatang dan belum ada pembicaraan mengenai pembaharuan masa baktinya hingga saat ini.

Pemain internasional Kroasia itu didatangkan Barcelona dari Sevilla pada tahun 2014 lalu. Tercatat sang pemain telah 268 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 35 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Verratti: Neymar Merasa Bahagia Di PSG

PARIS – Turut memberikan kmentar atas apa yang mengaitkan rekannya, Marco Verratti menegaskan bahwa Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *