Saturday , 28 November 2020 18:39
Home / La Liga / Inginkan Memphis Depay, Barcelona Harap Dapat Potongan Harga
Memphis Depay, Olympique Lyon

Inginkan Memphis Depay, Barcelona Harap Dapat Potongan Harga

Barcelona – Kabar teranyar datang dari proses transfer Memphis Depay ke Barcelona. Klub raksasa La Liga tersebut diberitakan masih berharap Lyon bersedia menurunkan harga sang pemain pada bursa transfer musim panas kali ini.

Barcelona saat ini tengah kekurangan penyerang. Setelah pekan lalu mereka melepas Luis Suarez ke rival mereka, Atletico Madrid.

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, diberitakan sudah mengantongi nama pengganti Suarez. Ia ingin memboyong mantan anak asuhnya di Timnas Belanda, Memphis Depay.

Kabar teranyar mengklaim bahwa saat ini proses transfer Depay belum berjalan mulus. Karena Barcelona kesulitan untuk menebus mahar transfer sang pemain.

Lyon sendiri sebenarnya sudah memasang harga jual untuk Depay. Mereka ingin melepas pemain yang pernah memperkuat Manchester United tersebut di angka 35 juta Euro. Pihak klub menilai angka ini layak disematkan pada salah satu pemain terbaik mereka itu.

Namun Barcelona diberitakan kesulitan memenuhi mahar transfer itu karena mereka tengah mengalami krisis keuangan.

Untuk itu Barcelona saat ini tengah menego Lyon untuk memberikan diskon atas transfer Memphis Depay.

Mereka ingin harga Depay turun di kisaran angka 25 juta Euro. Karena mereka menilai 35 juta Euro terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya sudah hampir habis.

Baca Juga

Griezmann: Saya Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi!

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann meminta fans Blaugrana untuk bersabar kendati performanya yang belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *