Thursday , 28 May 2020 11:24
Home / Serie A / Ini Alasan Alasan Romelu Lukaku Terima Pinangan Inter Milan
Romelu Lukaku, Inter Milan

Ini Alasan Alasan Romelu Lukaku Terima Pinangan Inter Milan

Milan – Romelu Lukaku baru-baru ini mengungkapkan mengapa dirinya lebih memilih bergabung dengan Inter Milan dibandingkan Juventus.

Tawaran dari kedua raksasa Serie A tersebut sempat mampir ke hadapannya yang sedang ingin meninggalkan Manchester United kala itu.

Sebagian besar pemain mungkin bakalan memilih Juventus. Bagaimana tidak, Si Nyonya Tua sedang menjadi penguasa Italia dalam beberapa tahun belakangan ini. Trofi juara kompetisi domestik jelas terjamin.

Sementara Inter Milan, dalam dua musim belakangan selalu berjuang hanya untuk mendapatkan tiket ajang Liga Champions. Kendati demikian, Lukaku tetap memilih Inter sebagai tujuan berikutnya.

“Saat kesempatan untuk pindah ke Italia datang, saya hanya memikirkan Inter. Saya sudah jatuh cinta dengan tim yang memenangkan semua kejuaraan itu dengan para penyerangnya yang hebat,” buka Lukaku.

“Pekan pertama terasa rumit, karena Serie A sangat taktis, jadi saya harus mengenal lebih dulu bagaimana pergerakannya.”

“Saya ingin ke Inter setelah dari Inggris, karena saya penasaran dengan pengalaman sepak bola di sini.”

“Final Eropa pertama yang saya saksikan adalah UEFA Cup 1998, performa Ronaldo yang luar biasa itu. Saya selalu berpikir, jika saya pindah ke Italia, saya akan bermain untuk Inter,” pungkas Lukaku.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *