Friday , 3 April 2020 17:39
Home / Ligue 1 / Ini Alasan Bek Prancis Tolak Tawaran Arsenal
Foto: planete-asm.fr

Ini Alasan Bek Prancis Tolak Tawaran Arsenal

Pemain yang baru saja dipanggil tim nasional Prancis pada awal September, Djibril Sidibe, mengakui bahwa dirinya sempat mendapat tawaran dari klub elite Liga Primer, Arsenal, di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, Sidibe memutuskan untuk menerima tawaran dari AS Monaco dan tetap bermain di Ligue 1 Prancis ketimbang klub asal London tersebut. Pemain berusia 24 tahun ini mencemaskan soal menit bermain andai memilih bergabung dengan klub asuhan Arsene Wenger di Inggris.

“Saya tinggal selangkah lagi (meneken kontrak kerja dengan Monaco). Lalu, Arsenal datang dengan tawaran di saat-saat terakhir. Saya pun sempat bimbang,” terang Sidibe.

“Setelah mencoba menimbang segala sesuatunya, saya tidak yakin di Arsenal saya bisa mendapatkan jaminan bermain yang cukup. Di sini, saya bisa tampil dalam 25 pertandingan, termasuk kompetisi di luar liga. Karenanya, saya lebih memilih tetap bermain di Ligue 1,” tambahnya.

Meski menolak tawaran Arsene Wenger, Sidibe mengakui dirinya sangat berhasrat dapat berkecimpung di kancah Liga Primier Inggris suatu hari nanti. “Tahun depan, mungkin saya akan pindah ke sana. Sebab, kompetisinya benar-benar menarik bagi saya,” tegas Sidibe.

Baca Juga

Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Ini yang Dilakukan Oleh Aaron Wan-Bissaka Disaat Karantina Mandiri

Manchester – Punggawa Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengungkapkan kehidupannya di tengah karantina wilayah. Sang pemain menjelaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *