Wednesday , 23 October 2019 20:28
Home / Premier League / Ini Alasan Conte Tarik Kembali Ake ke Chelsea
Foto: Twitter @NathanAke

Ini Alasan Conte Tarik Kembali Ake ke Chelsea

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberi penjelasan tentang Nathan Ake yang kembali dipanggil masuk ke dalam skuatnya di bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, Ake bermain untuk Bournemouth sebagai pemain pinjaman.

Sejak bergabung dengan The Blues pada 2012, pemain berusia 21 tahun tersebut hanya bermain lima kali di tim utama. Selanjutnya ia harus meningkatkan kemampuan di tiga klub berbeda, yakni Reading, Watford, dan yang terakhir Bournemouth.

Namun di bawah asuhan Eddie Howe, Ake mampu tampil mengesankan hingga menarik minat Antonio Conte untuk memanggilnya pulang bulan Januari ini, meski kesepakatan pinjaman bersama Bournemouth sejatinya berlangsung hingga akhir musim.

“Nathan Ake datang kembali bersama kami karena saya puas dengan performanya selama bermain untuk Bournemouth. Dia akan menjadi tambahan kekuatan yang bagus untuk tim ini,” jelas Conte.

“Ake adalah pemain yang bisa bermain di posisi yang berbeda. Saya pikir kemampuan dia telah banyak meningkat selama masa peminjamannya. Sekarang dia siap membantu kami dalam perburuan gelar juara,” tambah manajer asal Italia tersebut.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *