Wednesday , 8 July 2020 16:58
Home / Premier League / Ini Alasan Joe Hart Tinggalkan Manchester City
Foto: mcfcwatch.com

Ini Alasan Joe Hart Tinggalkan Manchester City

Fakta baru terkuak mengenai kepindahan Joe Hart dari Manchester City menuju Torino. Selain ingin mencicipi pengalaman baru di Serie A, kiper timnas Inggris itu mengaku sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Berlabuhnya Guardiola mulai musim ini memang membuat tempat utama Hart di bawah mistar City tergeser. Apalagi, Guardiola sendiri secara terang-terangan menyebut, Hart bukanlah tipe kiper yang diinginkan.

Mantan pelatih Barcelona itu akhirnya melabuhkan Claudio Bravo karena membutuhkan kiper yang bisa memainkan bola dengan kakinya.

Hart lantas memutuskan menerima pinangan Torino yang di luar dugaan tertarik padanya.

“Sepakbola adalah permainan opini dan beberapa orang punya opini hebat soal saya serta beberapa orang berpikir bahwa saya benar-benar tidak berguna,” ujar Hart.

“Sayangnya untuk saya, pendapat salah satu pihak di klub saya tidak seperti yang seharusnya. Jadi saya butuh seseorang yang berpikir bahwa saya masih bisa membantu tim yang mereka latih,” sambungnya.

“Saya butuh berkembang dan berkembang lagi karena saya masih dalam tahap pembelajaran dan permainan ini selalu berubah setiap saat. Saya masih ingin lebih baik, saya suka tantangan. Saya ingin terus berkembang sampai maksimal.”

“Torino adalah pilihan yang sangat bagus untuk saya dan tentu saja saya sangat tertarik untuk bermain di Serie A serta Torino. Sudah begitu situasinya cocok dan ini adalah keputusan yang bagus.”

“Saya merasa mampu tampil oke di sini dan bagi saya ini adalah keputusan terbaik menurut saya,” tutupnya.

Baca Juga

Mkhitaryan: Roma Harus Memperbaiki Mental Sesegera Mungkin

ROMA – Henrikh Mkhitaryan merasa bahwa AS Roma harus segera memperbaiki mental setelah menelan kekalahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *