Monday , 21 October 2019 11:52
Home / Serie A / Ini Alasan Kostas Manolas Ngotot Ingin Tinggalkan AS Roma

Ini Alasan Kostas Manolas Ngotot Ingin Tinggalkan AS Roma

ROMA – Terungkap alasan di balik keinginan bek tengah timnas Yunani, Kostas Manolas, meninggalkan AS Roma di pengujung musim ini, meskipun kontrak kerjanya di Olimpico Stadium baru akan kedaluwarsa pada Juni 2019.

Menurut media Italia, Corriere dello Sport, di bursa transfer musim panas mendatang kubu Giallorossi diyakini bakal kehilangan defender berusia 25 tahun ini yang disebut-sebut menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, termasuk Inter Milan dan Manchester United.

Corriere mengklaim faktor utama di balik hasrat Manolas untuk hengkang adalah sikap dan kebijakan Roma yang dinilai telah mengingkari janjinya sendiri.

Di musim panas lalu, Roma diklaim telah berjanji untuk menyodorkan proposal perpanjangan kontrak. Namun, nyatanya tak ada tawaran kontrak baru dari mereka.

Tak hanya itu saja, mantan Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, dituding telah berjanji untuk memberikan kenaikan gaji pada Manolas. Faktanya, sejauh ini tidak ada realisasi dari janji tersebut.

Didatangkan Roma dari Olympiacos pada 27 Agustus2014 dengan fee transfer sebesar € 13 juta, ditengarai di bursa transfer banderol Manolas akan membengkak menjadi € 40 juta atau sekitar Rp 572 miliar.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *