Sunday , 7 June 2020 5:46
Home / Ligue 1 / Ini Alasan Kylian Mbappe Berniat Tinggalkan AS Monaco
Foto: skysports.com

Ini Alasan Kylian Mbappe Berniat Tinggalkan AS Monaco

MONACO – Terungkap alasan talenta muda timnas Prancis yang menjadi salah satu primadona di bursa transfer musim panas ini, Kylian Mbappe, berniat meninggalkan klubnya, AS Monaco.

Adalah juara La Liga Spanyol, Real Madrid, yang disebut-sebut telah meraih kesepakatan dengan Monaco perihal prospek transfer penyerang berusia 18 tahun tersebut. Namun, muncul kabar Manchester City siap menyalip Madrid.

Terlepas dari itu semua, seperti yang dilansir Mirror, mulai terungkap faktor penyebab berubahnya haluan Mbappe yang semula telah memberikan indikasi terang terkait kesiapannya tetap bermain bersama skuat asuhan Leonardo Jardim di musim depan.

Mbappe memaklumi jika satu atau dua pemain kunci di musim lalu bakal meninggalkan Stade Louis II menyusul begitu derasnya ketertarikan klub elite Eropa. Namun, Mbappe kian gundah dan menilai Monaco tak lagi kompetitif menyusul ramainya eksodus para pemain.

Seperti diketahui, di bursa transfer kali ini Monaco telah kehilangan 5 pemain tim inti, 3 di antaranya adalah pemain kunci, yakni Bernardo Silva dan Benjamin Mendy yang digaet Manchester City plus Tiemoue Bakayoko yang diboyong Chelsea.

Dua pemain lainnya adalah striker Valere Germain (Marseille) dan Nabil Dirar (Fenerbahce). Dalam waktu dekat, seorang bintang lainnya hampir dipastikan juga meninggalkan Monaco, yaitu Thomas Lemar yang menjadi sasaran utama Arsenal.

Karena hal tersebut, begitu melihat sinyal ketertarikan klub lain menguat, Mbappe dan ayahnya yang merangkap agennya, Wilfried, sontak memberikan lampu hijau kepada Madrid untuk melakukan proses negosiasi.

Baca Juga

Brendan Rodgers Tertarik Bereuni Dengan Philippe Coutinho?

LEICESTER – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers memberikan indikasi terkait keinginannya untuk bereuni dengan Philippe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *