Sunday , 5 July 2020 4:38
Home / Ligue 1 / Ini Alasan Kylian Mbappe Setuju Gabung Paris Saint-Germain
Foto: Twitter @KMbappe

Ini Alasan Kylian Mbappe Setuju Gabung Paris Saint-Germain

PARIS – Bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, punya alasan terendiri mengapa dirinya setuju bergabung dengan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas lalu.

Mbappe mengatakan, sebuah kehomatan mampu bermain bersama bintang Brasil, Neymar, di PSG menjadi alasannya tidak menerima tawaran yang datang dari klub lain.

Keputusan pemuda berusia 18 tahun ini membuat klub-klub raksasa Eropa kecewa. Mbappe berani menolak pinangan klub macam Real Madrid, Arsenal, dan Barcelona.

“Bermain bersama Neymar adalah sesuatu yang luar biasa. PSG memang sudah tertarik pada saya, tapi bermain bersama Neymar menjadi pemicu tambahannya,” ujar Mbappe kepada Telefoot.

Mbappe memutuskan gabung dengan PSG di hari terakhir jelang penutupan bursa transfer. Status sebagai pemain pinjaman di musim pertama dengan klausul pembelian seharga 180 juta euro pada musim berikutnya tercatat dalam klausul kontrak.

Dengan demikian, Mbappe akan menjadi pemain termahal kedua Les Parisiens setelah pembelian Neymar dari Barcelona dengan haga fantastis sebesar 222 juta euro.

Kylian Mbappe mengaku sengaja menolak tawaran dari klub-klub Spanyol dan Inggris demi mencatat sejarah di negaranya sendiri. Ia ingin mengukir kesuksesan bersama PSG, klub paling ambisius di Perancis.

“Pemain hebat akan mengukir sejarah di negara mereka sendiri. Saya akan memberikan segala yang saya miliki untuk membuat sejarah bersama Paris Saint-Germain.”

Baca Juga

Herrera: Edinson Cavani Ingin Bermain Di Spanyol

PARIS – Rencana Edinson Cavani untuk masa depannya di beberkan oleh rekan setim di Paris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *