Monday , 18 November 2019 5:59
Home / Serie A / Ini Alasan Pjanic Gabung Juventus
Foto: EPA

Ini Alasan Pjanic Gabung Juventus

Miralem Pjanic menjadi rekrutan perdana Juventus jelang begulirnya musim 2016-2017. Bergabung bersama Juve, Pjanic berharap bisa merasakan gelar juara yang belum pernah ia alami bersama AS Roma.

Juve resmi merekrut gelandang kebangsaan Bosnia itu dengan membayar nilai transfer sebesar 32 juta Euro kepada Roma. Pjanic akan meramaikan persaingan di posisi gelandang bersama Juan Cuadrado, Sami Khedira, Hernanes, Marco Lemina dan Paul Pogba.

Bergabung dengan klub besar dengan sejarah panjang di Italia dianggap Pjanic sebagai langkah tepat dalam perjalanan karier profesionalnya.

“Karier saya terus meningkat tahap demi tahap, tanpa pernah berharap melakukan lompatan terlalu besar dan cepat. Saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk mengubah atmosfir dan bergabung dengan klub besar seperti Juventus,” jelas pemain 26 tahun kepada Mercato365.

Sejak memulai karier bersama Metz di 2007-2008 selanjutnya bermain bersama Lyon (20008-2012) sampai terakhir berseragam Roma (2011-2016), Pjanic belum pernah sekalipun merasakan gelar juara baik domestik maupun internasional. Melihat capaian sensasional Juve dalam lima musim terakhir, ia berharap bisa berkontribusi bagi gelar juara Juve selanjutnya.

“Saya ingin menang, dan saya sangat lapar gelar, jadi saya harap melakukannya bersama klub lebih kuat,” ia memungkasi.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *