Tuesday , 19 November 2019 2:40
Home / La Liga / Ini Alasan Vinicius Junior Pilih Real Madrid Ketimbang Barcelona

Ini Alasan Vinicius Junior Pilih Real Madrid Ketimbang Barcelona

SAO PAULO – Bintang muda milik Flamengo, Vinicius Junior, memiliki alasan tersendiri mengapa lebih memilih bergabung dengan Real Madrid ketimbang Barcelona. Meski Barca membuat tawaran lebih menggiurkan.

Menurut Vinicius, dirinya tidak hanya melihat uang semata, tapi bersama Los Blancos memiliki proyek besar yang sangat menarik.

Hal itu diungkapkan lansung oleh sang agen, Frederico Pena. Pemain berusia 16 tahun itu baru saja dibeli Real Madrid dengan mahar mencapai 45 juta euro atau Rp 669 miliar. Dia baru akan gabung Madrid saat berusia 18 tahun atau Juli 2018.

“Barcelona sudah menawari uang lebih banyak dibanding Real Madrid, si pemain akan dapat bayaran yang lebih besar,” ungkap Pena dilansir Marca.

“Tapi kami akhirnya bersepakat dengan Real Madrid karena pemain bersangkutan lebih memilih proyek mereka. Beberapa orang menduga ia memilih karena uang, mereka keliru. Vinicus cuma berkonsentrasi pada aspek olahraga dan posisi Real Madrid di dalam negosiasi tersebut lebih baik,” bebernya.

Salah satu faktor yang membuat Vinicius memilih Real Madrid adalah sejumlah aktivitas perekrutan yang telah dilakukan oleh klub raksasa Spanyol tersebut.

“Varane, Ramos, Casemiro, Asensio, Marcelo. Mereka semua datang sebelum usia 22 tahun dan sekarang mereka jadi pemain yang sangat penting di tim utama. Barcelona merekrut pemain yang sudah kenal cara main tim, kecuali dalam kasus Neymar, jadi situasi cukup sulit seperti dalam kasusnya Arda,” sebut Pena.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *