Sunday , 29 March 2020 6:02
Home / Premier League / Ini Harapan Ranieri Di Umurnya yang Ke-65
Foto: newsteam

Ini Harapan Ranieri Di Umurnya yang Ke-65

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, baru saja berulang tahun ke-65 pada Kamis (20/10) kemarin. Kendati demikian, ia belum berencana untuk pensiun melatih dalam waktu dekat.

Juru racik taktik asal Italia yang musim lalu mengantarkan The Foxes juara Liga Primer Inggris tersebut yakin bahwa dirinya masih mampu melanjutkan kariernya di dunia kepelatihan setidaknya sampai lima tahun lagi.

“Saya sudah tua, tapi saya masih akan terus lanjut. Saya masih merasa oke untuk melatih. Buat saya, pekerjaan adalah kehidupan saya,” kata Ranieri dikutip Sky Sports.

“Ketika saya mulai pada umur 35, saya bilang ‘Oke. saya akan berhenti pada usia 50 tahun’. Ketika sudah 50 tahun saya bergumam ‘Kenapa harus berhenti sekarang? 55 saja’. Lima tahun demi lima tahun berlalu, selangkah demi selangkah, dan sekarang 65, kemudian 70. Hidup ini fantastis.”

“Setiap pekerjaan tidak ada yang mudah, tapi penting untuk tetap tangguh karena Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup. Anda bisa terjatuh, tapi jika kuat Anda bisa bangkit lagi,” lanjut Ranieri.

Baca Juga

Ferran Torres, Valencia

Hasrat Liverpool Datangkan Ferran Torres Cukup Besar

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool, dikabarkan akan mengupayakan transfer Ferran Torres pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *