Sunday , 29 March 2020 6:38
Home / La Liga / Ini Idola Cristiano Ronaldo Saat Kecil
Foto: dailymail.co.uk

Ini Idola Cristiano Ronaldo Saat Kecil

Wajar jika megabintang Real Madrid, Crisitano Ronaldo menjadi idola banyak orang. Selain tampang yang rupawan, segudang prestasi Ronaldo membuat khalayak terutama kaum Adam begitu mengidolakannya.

Namun, seperti kebanyakan anak lainnya, Ronaldo waktu kecil juga memiliki idola sendiri. Ternyata, panutan pemain kelahiran Portugal saat masih kecil bukanlah bintang sepakbola, melainkan sosok Peter Pan.

Hal tersebut terungkap dalam sesi wawancara eksklusif Ronaldo dengan EFE di sela-sela peluncuran Hotel terbarunya di Lisbon.

“Peter Pan,” ujar Ronaldo ketika ditanya mengenai sosok yang menjadi idolanya semasa kecil.

Tokoh Peter Pan sendiri merupakan seorang anak laki-laki nakal, dapat terbang, dan tidak pernah tumbuh dewasa. Sosok itu sendiri diciptakan penulis novel, JM Barrie.

Cerita Peter Pan menghabiskan waktunya berpetualang di pulau kecil, Neverland, bersama teman-temannya yang disebut The Lost Boys.

Meski demikian, Ronaldo mengaku juga terinspirasi pada keberhasilan hidupnya yang berjuang dengan motivsi besar. Selain itu, ia juga tentunya mengidolakan sejumlah pemain bintang Portugal lainnya.

Sementara itu, Ronaldo pun menjawab tegas pertanyaan EFE soal siapa idola putra tunggalnya yang dikabarkan mengagumi sosok bintang Barcelona, Lionel Messi. “Ayahnya sendiri, tentu saja!”

Pemain berusia 31 tahun itu juga menegaskan ingin memiliki banyak anak pada suatu saat nanti. “Tentu saja saya ingin mendapat anak lagi. Saya akan memiliki banyak anak-anak,” cetusnya.

Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Ingin Aubameyang, Real Madrid Sodorkan Dani Ceballos Sebagai Gantinya

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid, dikabarkan mempunyai hasrat untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Santiago Bernabeu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *