Tuesday , 31 March 2020 22:15
Home / Premier League / Ini Jawaban Mourinho Soal Isi Bisikannya Kepada Conte
Foto: 90min.com

Ini Jawaban Mourinho Soal Isi Bisikannya Kepada Conte

Ada pemandangan menarik di pinggir lapangan usai pertandingan Chelsea versus Manchester United, Minggu malam kemarin. Pelatih MU, Jose Mourinho terlihat berbisik cukup lama dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Tentunya, banyak orang yang penasaran terkait apa yang dibisikkan Mou kepada Conte. Apalagi, insiden tersebut terjadi usai Mou dipermalukan Conte lantaran MU kebobolan empat gol tanpa balas di pertandingan itu.

Sejumlah wartawan yang meliput pertandingan pun coba mengonfirmasi kepada Mourinho perihal apa yang dikatakannya kepada Conte.

Sayangnya, alih-alih mendapat konfirmasi, mereka justru mendapat jawaban ketus dari pria asal Portugal yang mungkin masih kecewa karena momen pertama kali dirinya kembali ke Stamford Bridge usai dipecat Chelsea musim lalu, berujung kekalahan telak.

“Itu obrolan saya dengan Antonio, bukan dengan Anda. Tentu saya tidak bisa mengatakannya. Saya berbicara dengan Antonio, bukan dengan Anda. Saya minta maaf,” jawabnya.

Hingga kini, isi bisikan Mou itu masih menjadi misteri. Pasalnya, Conte juga enggan mengumbar perkataan Mourinho saat itu.

“Percakapan pribadi harus tetap pribadi. Jika seseorang menemukan sesuatu, tetapi bagi saya seluruh percakapan dengan orang-orang adalah privasi,” ujar Conte.

Namun, menurut klaim Gabriele Marcotti, salah satu jurnalis olahraga Sky Italia, Mou berbisik soal aksi Conte yang baru berinisiatif membakar semangat fan Chelsea saat posisi sudah 4-0.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *