Saturday , 19 October 2019 13:38
Home / Premier League / Ini Kata Conte Jelang Hadapi Laga Krusial Melawan Liverpool
Foto: mirror.co.uk

Ini Kata Conte Jelang Hadapi Laga Krusial Melawan Liverpool

LONDON – Pasca kemenangan meyakinkan dari Brentford di babak keempat Piala FA, kubu Chelsea langsung mengalihkan fokus ke laga penting melawan Liverpool. Meski calon lawannya tersebut sedang terluka, tapi Si Biru tetap tidak akan meremehkan.

Skuat asuhan Antonio Conte itu akan melakukan lawatan ke markas Liverpool di Andfield dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Rabu (1/2) dini hari WIB. Tak ingin terlena dengan laju positif, Chelsea sudah mewaspadai Liverpool bakal menghadirkan duel ketat.

Partai ini jelas krusial mengingat Liverpool adalah salah satu rival Chelsea dalam persaingan gelar, terlepas lajunya yang belakangan mengendur. Chelsea setidaknya bisa sedikit merasa di atas angin meski akan bertandang ke Anfield. Liverpool kalah di tiga partai terakhirnya dan cuma memetik satu kemenangan dalam delapan pertandingan teranyar.

“Untuk menang di laga tandang melawan Liverpool itu tak pernah mudah. Kami hanya punya dua hari untuk bersiap,” kata Conte di situs resmi klub.

“Ketika kami menghadapi Liverpool di Stamford Bridge, kami kalah, satu-satunya laga kami di sini yang kalah. Penting untuk memahami nilai sesungguhnya dari tim ini,” sambungnya menyinggung kekalahan 1-2 di Stamford Bridge medio September lalu.

“Ini adalah laga yang amat berat, sebuah laga penting. Setelah itu ada 15 laga lagi untuk menuntaskan musim,” ujarnya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

One comment

  1. Semoga Chelsea bisa menang lawan liverpool amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *