Friday , 10 July 2020 20:45
Home / Premier League / Ini Klub dengan Jumlah Kartu Kuning Terbanyak
@MajalahBolaID

Ini Klub dengan Jumlah Kartu Kuning Terbanyak

Manajer Watford, Walter Mazzarri, mengaku dirinya tidak begitu memedulikan rekor buruk yang disematkan pada anak-anak asuhannya di awal musim ini, yakni menjadi klub dengan jumlah kartu kuning terbanyak.

Sampai sembilan (9) pertandingan (pekan) yang telah dijalani, The Hornets mengantongi 25 kartu kuning dan satu kartu merah. Jumlah ini merupakan yang terbanyak di antara klub-klub Liga Primer lainnya.

Meski demikian, Mazzarri memberikan indikasi tidak akan menuntut Troy Deeney dkk untuk mengubah gaya permainannya menjadi lebih lembut.

“Itu (jumlah kartu) hanya data statistik. Jadi, saya tidak terlalu tertarik (membahasnya). Saya tidak ingin mengomentari keputusan wasit. Tapi, tetap ada kemungkinan wasit melakukan kesalahan (mengeluarkan kartu) yang merugikan kami,” ujar mantan pelatih Napoli berusia 55 tahun tersebut.

Namun, “Catatan itu tentunya akan kami pertimbangkan. Meski demikian, kami tegaskan kami tetap memercayai (keputusan) wasit. Jadi, tidak ada masalah soal itu,” tegas Mazzarri.

Sejauh ini, Watford berhasil menempati papan tengah klasemen, peringkat kesembilan dengan jumlah 12 poin atau hanya terpaut dua angka dari Manchester United.

“Secara keseluruhan, saya sangat gembira dengan penampilan tim. Melihat lebih seksama apa yang kami tunjukkan di lapangan, saya pikir, seyogyanya kami mendapatkan (jumlah) poin lebih, satu atau dua angka lebih banyak ketimbang yang sekarang,” ujar Mazzarri.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *