Thursday , 17 October 2019 2:08
Home / Premier League / Ini Nama-nama Pemain Baru Incaran Jose Mourinho
Foto: skysports.com

Ini Nama-nama Pemain Baru Incaran Jose Mourinho

Sejumlah pemain baru dikabarkan muncul dalam daftar incaran manajer Manchester United, Jose Mourinho, di bursa transfer musim panas Januari mendatang.

Yang pertama, gelandang serang Timnas Prancis milik West Ham United, Dimitri Payet. Pemain berusia 29 tahun ini pada Februari lalu meneken kontrak baru berdurasi lima musim atau hingga Juni 2021 dengan gaji mingguan sebesar £ 125.000 atau sekitar Rp 2 miliar.

Belakangan The Hammers mulai cemas dengan jebloknya penampilan Payet di lapangan. Menurut The Sun, sumber dari dalam klub menyebutkan merosotnya aksi Payet ditengarai karena dirinya terganggu atau tergoda dengan ketertarikan sejumlah klub.

Meski demikian, West Ham diyakini berupaya memblokade kepergian Payet di bursa Januari. Isu yang terdengar, Slaven Bilic akan menimbang tawaran di pengujung musim atau bursa transfer musim panas 2017. Banderol Payet sendiri ditaksir mencapai £ 35 juta (Rp 577,5 miliar).

Selain Payet, Mourinho pun dikabarkan melirik dua pemain Atletico Madrid, yakni gelandang Timnas Belgia, Yannick Carrasco, dan bek muda asal Uruguay, Jose Gimenez.

Rumor yang terdengar, seperti yang dilansir ESPN, hubungan antara Gimenez dan pelatih Diego Simeone mulai merenggang. Belum diketahui penyebab pastinya.

Namun, sumber dari Vicente Calderon memberikan isyarat Atletico lebih siap bernegosiasi soal Gimenez ketimbang Diego Godin, bek senior Uruguay yang juga ditaksir Mourinho. Banderol Gimenez ditengarai berkisar antara € 40 juta sampai € 50 juta.

Selain nama-nama di atas, sejumlah pemain lainnya juga masih masuk dalam radar Mourinho sebagai buruan alternatif, yaitu kapten Southampton Jose Fonte dan bek AS Monaco, Fabinho.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *