Wednesday , 23 October 2019 14:53
Home / Bundesliga / Ini Pemain yang Menggantikan Draxler di Wolfsburg
Foto: inaddedtime.com

Ini Pemain yang Menggantikan Draxler di Wolfsburg

WOLFSBURG – Yunus Malli telah dipilih Wolfsburg untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Julian Draxler. Ia meninggalkan Mainz untuk menandatangani kontrak di Volkswagen Arena dengan durasi 4,5 tahun.

Pemain internasional Turki itu secara teratur dikaitkan dengan pindah dari Opel Arena setelah kampanye yang sangat mengesankan di Bundesliga tahun lalu. Ia berhasil mencetak 11 gol dari 34 penampilan sebagai gelandang serang.

Malli adalah tambahan tenaga baru sejak Wolfsburg “membiarkan” Draxler pindah ke Paris Saint-Germain pada Selasa 3 Januari dalam sebuah kesepakatan yang dilaporkan mencapai 40 juta euro (Rp565 miliar). Malli kemudian dipilih Die Wolf untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Draxler dengan mahar 12,5 juta euro atau setara dengan Rp176 miliar.

“Dengan Yunus Malli, kami telah memperoleh fleksibilitas lebih lanjut dan kekuatan di sektor menyerang, sementara secara alami menambah persaingan untuk tempat di lini tengah,” ujar pelatih Wolfsburg, Valerian Ismael.

“Ia berbahaya di depan gawang, yang dibuat jelas dengan jumlah assist yang ia memberikan, dan ia juga memiliki kualitas dari situasi bola mati,” lanjut Ismael.

“Ini juga merupakan keuntungan karena ia sangat akrab dengan Bundesliga dan tidak perlu banyak waktu untuk menyesuaikan diri,” pungkas pria berusia 41 tahun itu.

Malli adalah pemain timnas Turki yang sempat bermain untuk Jerman di berbagai tingkatan usia sampai tim U-21. Sebelum setuju pindah ke Wolfsburg, ia menjadi andalan Mainz 05 sejak 2011 dengan gelontoran 29 gol dari 127 kali bermain.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *