Wednesday , 15 July 2020 8:30
Home / Liga Champions / Ini Penyebab Bayern Munchen Kalah Telak Dari Paris Saint-Germain Menurut Carlo Ancelotti
Foto: espnfc.com

Ini Penyebab Bayern Munchen Kalah Telak Dari Paris Saint-Germain Menurut Carlo Ancelotti

PARIS – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memiliki alasan tersendiri menyusul kekalahan telak yang dialami timnya dari Paris Saint-Germain tiga gol tanpa balas.

Di pertandingan tersebut, Ancelotti menyimpan beberapa pemain intinya seperti Arjen Robben, Franck Ribery, dan Mats Hummels di bangku cadangan.

Laga belum genap berjalan dua menit, gawang Bayern telah dijebol Dani Alves. Cavani menggandakan keunggulan PSG guna menandai babak pertama dengan skor 2-0. Setelah turun minum, Neymar menciptakan gol ketiga Les Parisiens.

“Saya berpikir keras untuk mencoba menempatkan susunan pemain terbaik,” ungkap Ancelotti seperti yang dilansir ESPN. “Saya tahu, itu akan memicu datangnya kritikan pedas. Tapi, bagi saya itu bukan masalah. Saya yakin para pemain yang turun dalam bagus. Sayangnya, pertandingan tidak memihak pada kami,” dalihnya.

Ancelotti menegaskan tak ada masalah dengan Ribery. Winger veteran Prancis itu sama sekali tidak dilibatkan di pertandingan ini.

“Saya punya hubungan yang sama baiknya dengan semua pemain yang ada di bangku cadangan. Saya tidak punya masalah dengannya (Ribery). Setiap pemain tahu bahwa terkadang mereka harus berada di bangku cadangan,” pungkas Ancelotti.

Baca Juga

Saul: Bayern Di 2016 Masih Lebih Sulit Daripada Liverpool

MADRID – Gelandang Atletico Madri, Saul Niguez merasa bahwa pertandingan menghadapi Bayern Munchen pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *