Wednesday , 27 May 2020 11:57
Home / Serie A / Ini Penyesalan Hernanes Saat Gabung Juventus
Foto: gazzettaworld.com

Ini Penyesalan Hernanes Saat Gabung Juventus

SAO PAULO – Pesepakbola asal Brasil, Anderson Hernanes, mengakui salah memainkan peran saat berseragam Juventus. Setelah malang melintang di sejumlah klub, Hernanes pulang kampung untuk memperkuat tim pertamanya, Sao Paulo.

Pada 2010, pertama kalimya pria Samba tersebut berlabuh ke Serie A Italia. Hernanes menjadi penggawa SS Lazio selama empat tahun.

Selanjutnya dari 2014 hingga 2015, gelandang berusia 32 tahun itu merapat ke Inter Milan. Semusim di Inter, Hernanes kemudian dibajak Juventus.

“Di Juventus, saya bermain sebagai mediano (peran di lini tengah yang dalam). Itu peran yang saya tidak sukai, tapi saya belajar, dan terus berkembang,” kata pemain yang juga pernah berkostum Hebei China Fortune ini dikutip dari Football Italia.

Ia membandingkan tentang posisinya ketika merumput bersama Nerazzurri. Kala itu Hernanes dipasang di belakang para penyerang, atau trequartista.

“Saya melakukan dengan baik di Inter, sehingga Juventus membeli saya. Tapi saya berimprovisasi di posisi lain karena kebutuhan tim, saya menyesal mengambil peran itu,” ujarnya.

Kendati demikian, ia menilai hal itu merupakan bagian dari karier sepakbolanya.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *