Saturday , 19 October 2019 16:13
Home / Premier League / Ini Prioritas Liverpool di Bursa Transfer
Foto: mirror.co.uk

Ini Prioritas Liverpool di Bursa Transfer

LIVERPOOL – Liverpool tidak panik dengan minimnya pemain baru yang didatangkan ke Anfield Stadium di bursa transfer musim panas ini. Manajemen klub bersikap sabar menanti kesempatan yang tepat guna memenuhi target yang diinginkan manajer Jurgen Klopp.

Sebabnya, Klopp telah mewanti-wanti klub untuk selalu memprioritaskan faktor kualitas ketimbang kuantitas. Artinya, Klopp lebih memilih pemain yang pas dan tepat ketimbang bersikap jor-joran di bursa transfer.

Sejauh ini, untuk diketahui, Liverpool baru berhasil mendatangkan dua pemain baru, yaitu striker muda Timnas Inggris Dominic Solanke dan winger Timnas Mesir, Mohamed Salah.

Awalnya, Liverpool berniat memboyong bek tangguh Belanda yang bermain bersama Southampton, Virgil van Dijk. Namun, langkah ini dibatalkan setelah The Reds dinilai melakukan pendekatan ilegal. Usaha Klopp untuk merekrut bintang baru RB Leipzig, Naby Keita, juga gagal di tengah jalan.

Meski demikian, Klopp diklaim tetap gembira dengan skuat yang saat ini dimilikinya. “Jurgen gembira dengan kebijakan kami di bursa transfer. Faktor kualitas selalu lebih penting ketimbang kuantitas. Jurgen pun memahami bahwa untuk mendatangkan pemain yang tepat dibutuhkan kesabaran,” ujar petinggi Liverpool.

“Tidak ada tanda-tanda dari Jurgen atau klub untuk bersikap cemas atau panik menyikapi kondisi di bursa saat ini. Terjun ke bursa artinya memilih mendatangkan pemain yang lebih baik ketimbang yang sudah ada,” tambah sang sumber.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *