Friday , 3 July 2020 5:33
Home / La Liga / Ini Profesi Zinedine Zidane Jika Tak Jadi Pesepakbola Profesional
Foto: skysports.com

Ini Profesi Zinedine Zidane Jika Tak Jadi Pesepakbola Profesional

MADRID – Sebuah fakta baru muncul dari pelatih yang juga merupakan legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane. Dalam sebuah wawancara dengan beIN Sports Prancis, Zidane mengungkapkan profesi yang bakal digelutinya andai tidak jadi pesepakbola profesional.

Ketika wawancara berlangsung, Zidane ditanya apa yang dikerjakan jika dia bukan pesepakbola profesional. Jawaban pelatih yang kini menangani Real Madrid ini bikin semua pihak terkejut.

“(Andai bukan pemain bola) Saya mungkin saat ini menjadi kurir pengiriman barang,” kata Zidane dalam wawancara itu seperti dilansir AS.

Sebelum menjadi pelatih Los Blancos, Zidane dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia yang pernah ada. Bahkan, dia pernah menjadi pemain termahal di zamannya.

Selain soal pribadi, Zidane juga ditanya komentarnya terkait para pemain andalannya di Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Karim Benzema.

“Ramos sosok pemimpin, Ronaldo dari dunia lain dan Benzema punya bakat alami,” tegasnya.

Zinedine Zidane saat ini menjadi salah satu pelatih yang sukses bersama Real Madrid. Setidaknya, ia sudah mempersembahkan dua gelar juara Liga Champions secara beruntun.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *