Thursday , 14 November 2019 10:29
Home / La Liga / Ini Syarat Real Madrid Jika Ingin Dapatkan David De Gea
Foto: manchestereveningnews.co.uk

Ini Syarat Real Madrid Jika Ingin Dapatkan David De Gea

MADRID – Klub elite La Liga Spanyol, Real Madrid, disebut bakal kembali menggoda kiper utama Manchester United, David De Gea, untuk bergabung pada bursa transfer musim panas ini. Langkah tersebut kemudian dimaklumi manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Guna menahan kepergian pemain pentingnya, Mourinho telah memasang strategi jitu. Pria yang baru saja mempersembahkan trofi Liga Europa tersebut menginginkan Los Blancos untuk memberi penawaran tinggi plus Alvaro Morata dalam dokumen transfer.

Seperti yang dilansir media ternama Spanyol, Marca, harga yang diminta Manchester United untuk David De Gea adalah 75 juta euro. Namun, jika Real Madrid memasukan Alvaro Morata dalam kesepakatan, nilai De Gea bisa berkurang hingga 25 juta euro.

Sebelumnya, AC Milan yang disebut-sebut telah meraih kesepakatan dengan Morata yang telah disodorkan tawaran gaji sebesar 7,5 juta euro per musimnya. Namun, Madrid bakal memasang tarif tinggi untuk Morata, yakni sebesar 70-75 juta euro.

Baca Juga

Jose Mourinho

Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar

London –¬†Jose Mourinho baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait penampilan¬†Chelsea musim ini. Mou sempat melontarkan pendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *