Tuesday , 4 August 2020 21:55
Home / Premier League / Ini Teka-teki Bisikan Mourinho ke Conte
Foto: 90min.com

Ini Teka-teki Bisikan Mourinho ke Conte

Selain hasil akhir pertandingan antara Chelsea melawan Manchester United di Liga Primer Inggris, para media juga sedang ramai membahas mengenai bisikan Jose Mourinho kepada Antonio Conte.

Pada laga kekalahan 4-0 MU dari Chelea di Stamford Bridge itu, terlihat Mourinho memberikan bisikan kepada Conte.

Salah satu media dari Italia memberikan analisa mengenai isi dari ucapan Mourinho tersebut. Menurut laporan, pelatih asal Portugal itu melontarkan nada kekesalan kepada Conte. Penyebabnya, mantan pelatih timnas Italia tersebut telah mempermalukan Mou saat berusaha melecut semangat pendukung Chelsea ketika sudah unggul 4-0.

Dalam bahasa Italia, Mourinho berbisik kepada Conte, “Ini hanya pendapat saya, tapi jangan lakukan itu ketika 4-0. Kamu bisa melakukannya ketika 1-0, tapi saat 4-0, itu mempermalukan lawan.”

Menanggapi hal tersebut, Conte sendiri membantah untuk membuat malu Mourinho. Terlebih Mourinho punya kenangan indah bersama pendukung Chelsea, termasuk merebut tiga gelar Liga Primer Inggris.

“Saya mantan pemain, jadi saya tahu bagaimana berperilaku di lapangan. Pendukung MU tetap bernyanyi, sementara pendukung kami diam meski Chelsea tampil luar biasa. Saya ingin pendukung kami memberi semangat tim,” ucap Conte.

“Saya menghormati setiap lawan. Tidak ada masalah dengan Mourinho, terutama karena perilaku saya normal. Saya tidak mempermalukan siapapun, karena saya juga selalu ingin dihormati,” sambungnya.

Baca Juga

Menjadi Buruan Chelsea, Atletico Madrid Pede Jan Oblak Bakal Bertahan

MADRID – Diisukan menjadi incaran Chelsea, Atletico Madrid dilaporkan tenang pada masa depan penjaga gawang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *