Friday , 30 October 2020 2:47
Home / Premier League / Ini yang Dilakukan Oleh Aaron Wan-Bissaka Disaat Karantina Mandiri
Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Ini yang Dilakukan Oleh Aaron Wan-Bissaka Disaat Karantina Mandiri

Manchester – Punggawa Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengungkapkan kehidupannya di tengah karantina wilayah. Sang pemain menjelaskan program latihan kebugaran yang disusun oleh staf kepelatihan MU untuk masing-masing pemain.

Segalanya berjalan baik untuk Wan-Bissaka selama berada di Old Trafford sebelum pandemi virus corona menyerang, dan memaksa sepak bola dihentikan untuk sementara.

Tanpa sepak bola, para pemain diminta berlatih sendiri di rumah. Hal ini penting untuk memutus rantai penularan virus, sesuai dengan anjuran pemerintah.

Ketika musim dihentikan seperti ini, ada kecemasan tentang kebugaran para pemain. Kemampuan fisik mereka bisa merosot karena tidak benar-benar berlatih keras dan tidak bertanding.

Maka dari itu sejumlah klub tentu mengeluarkan aturan kepada pemain mereka agar tetap menjaga kualitas fisik.

“Saya memulai setiap hari di fasilitas gym di bawah, di sana saya menjalani sesi bersepeda. Lalu saya sedikit bersantai di siang hari, sedikit menendang bola di taman bersama saudara saya, dan pada mahal harinya saya melakukan sesi gym yang sudah disiapkan staf pelatih,” ungkap Wan-Bissaka.

“Klub telah berperan penting dalam menjaga kontrak dengan para pemain dan memastikan segalanya berjalan normal di situasi seperti ini.”

“Chef kami juga mengirimkan makanan untuk kami, jadi makanan itu ditaruh di jarak aman, kami mengambilnya dan menyiapkannya sendiri.”

“Soal kebugaran fisik, saya menikmati program latihan klub yang telah disiapkan untuk kami. Hal itu memberi saya tujuan, apa yang perlu dilakukan.”

“Sulit mencari ide sendiri untuk tetap menjaga kondisi fisik, jadi program itu benar-benar membantu,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *