Saturday , 4 July 2020 2:55
Home / La Liga / Iniesta: Jangan Dulu Hapus Real Madrid Dari Persaingan Gelar Juara

Iniesta: Jangan Dulu Hapus Real Madrid Dari Persaingan Gelar Juara

BARCELONA – Alih-alih berhasil memenangkan El Clasico jilid satu sekaligus memperlebar jarak, kapten Barcelona, Andres Iniesta percaya Real Madrid belum menyerah mengejar gelar La Liga.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi Barcelona dinilai sudah menapaki satu kakinya dalam untuk menjadi tim nomor 1 Spanyol musim ini. Setelah memenangkan El Clasico akhir pekan lalu, pasukan Ernesto Valverde semakin mantap di puncak klasemen.

Mengantongi 45 poin, Blaugrana unggul 9 poin dari runner up sementara Atletico Madrid, 11 poin dari Valencia dan 14 poin dari Real Madrid. Dengan catatan Real Madrid masih mengantongi laga tunda kontra Leganes.

“Kami mengamil langkah maju di liga.” pungkas Iniesta seperti dikutip Football Espana.

“Ini adalah tiga poin yang memperlebar jarak diantara kami, Madrid, Valencia dan juga Atletico. Tim ini harus diberis ucapan selamat.”

“Namun mereka jelas tidak akan menyerah hanya sampai disini. Masih ada banyak pertandingan didepan dan masih banyak poin juga yang bisa didapat. Sepabola adalah olahraga yang menunjukan hal-hal yang dianggap mustahil bahkan bisa terjadi.”

“Kompetisi liga adalah perjalanan marathon.”

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *