Saturday , 4 July 2020 5:01
Home / La Liga / Iniesta: “Madrid Kecewa Gagal Juara Liga”
Foto: fcbcanada.com

Iniesta: “Madrid Kecewa Gagal Juara Liga”

Akhirnya Real Madrid resmi merengkuh gelar Liga Champions musim ini dengan mengalahkan seteru sekotanya, Atletico Madrid.

Total, Los Blancos kini telah mengoleksi 11 piala Liga Champions. Meski begitu, gelandang Barcelona, Andres Iniesta menyebut bahwa sang seteru abadinya itu tetap memendam kekecewaan besar karena gagal menjadi juara La Liga pada musim ini.

“Ini bukanlah tentang sesuatu yang diraih berdasarkan hasil dari satu pertandingan atau keberhasilan Real Madrid menjadi juara Liga Champions.” buka Iniesta dikutip dari Cadena SER.

“Ini adalah gelar yang didapat dari kemenangan melawan semua tim dalam satu turnamen. Kami senang dan sedih atas hasil pertandingan sendiri.”

“Mereka telah memenangkan gelar Liga Champions, namun mereka juga kecewa karena gagal memenangi gelar La Liga.” pungkas berusia 32 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid kalah dalam perebutan gelar La Liga musim ini karena gagal menyalip Barcelona di pertandingan terakhir, kedua tim tersebut hanya berjarak 1 poin saja di papan klasemen La Liga.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *