Wednesday , 26 September 2018 17:53
Home / Piala Dunia 2018 / Iniesta Pastikan Pensiun Usai Gelaran Piala Dunia Russia?
Andres Iniesta, Spanyol, World Cup 2018

Iniesta Pastikan Pensiun Usai Gelaran Piala Dunia Russia?

Spanyol – Mantan gelandang Barcelona, Andres Iniesta belum sepenuhnya memikirkan masa depan bersama Timnas Spanyol. Usai gelaran Piala Dunia 2018, sang pemain masih ragu untuk pensiun bersama El Matador.

Iniesta merupakan salah satu pemain paling berpotensi di skuat La Furia Roja. Pada tahun 2010 lalu, pemain berusia 34 tahun itu ikut andil mempersembahkan gelar Piala Dunia untuk timnas Spanyol.

Dengan usia yang sudah menginjak angka 34 tahun, Iniesta tentu kesulitan bersaing dengan pemain muda Spanyol, seperti Isco, Koke, Saul Niguez, Thiago Alcantara hingga Marco Asensio.

Meskipun begitu, sang pemain menekankan bahwa sejauh ini dirinya hanya fokus membela La Furia Roja pada ajang Piala Dunia kali ini. Disisi lain, Iniesta juga tidak menutup kemungkinan untuk pensiun usai gelaran bergengsi tersebut berakhir.

“Karier internasional saya? Sejujurnya, saya tidak ingin menutup pintu 100 persen untuk pensiun setelah Piala Dunia tetapi sulit untuk melihat apa yang lebih dari itu bagi saya.” papar Iniesta lewat laman resmi klub.

Dalam kesempatan yang sama, Iniesta juga membantah adanya tawaran dari Manchester City. Sebelum bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe.

“Saya tidak memiliki tawaran dari City, Guardiola tidak pernah memanggil saya.” tegasnya.

“Saya melihat banyak laporan di media bahwa ada kontak, tetapi jujur ​​tidak ada percakapan. Saya meninggalkan Barcelona untuk meninggalkan Eropa, jadi itu rumor ke Manchester City tidak masuk akal.” pungkas pemain berusia 34 tahun itu.

Baca Juga

Tak Ikut Berpartisipasi Di Pialai Dunia 2018, Alvaro Morata Pertimbangkan Tinggalkan Chelsea

LONDON – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata mengakui bahwa ia terpukul dengan keputusan Spanyol untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *