Monday , 17 December 2018 23:51
Home / La Liga / Iniesta Sarankan Dembele Bertahan
Ousmane Dembele, Barcelona

Iniesta Sarankan Dembele Bertahan

Spanyol – Perjalanan karier Ousmane Dembele di Barcelona kian sulit. Hal tersebut sejatinya tak lepas lantaran performa sang pemain yang tak kunjung stabil. Dembele bahkan terlibat masalah di luar lapangan.

Kedisiplinan Dembele dinilai bermasalah. Dia beberapa kali tidak hadir di sesi latihan pagi. Pihak Barca bahkan terkesan sengaja membocorkan masalah eks pemain Borussia Dortmund tersebut kepada sejumlah media dan publik.

Meski demikian, mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta meminta pihak klub agar lebih bersabar menghadapi Dembele. Dia percaya talenta berusia 21 tahun itu merupakan salah satu pemain hebat yang hanya perlu bimbingan lebih lanjut.

Tak hanya itu, Iniesta bahkan berbicara lebih lanjut perihal masa depan sang pemain. Dia menyarankan Dembele berkerja lebih keras lagi dan membuktikan kapasitasnya, lantaran nasibnya kini berada di tangannya sendiri.

“Dembele adalah pemain hebat. Saya tak tahu apa yang terjadi dalam pikirannya tetapi dia dia harus mencoba melakukan segala hal untuk memberikan performa terbaiknya,” tutur Iniesta di sesi pers klub.

“Itulah yang perlu dia perbuat untuk membuat dirinya merasa penting, tidak perlu diragukan lagi, jadi dia harus berusaha semaksimal mungkin.” tegasnya.

“Menjadi pesepak bola adalah suatu kehormatan. Dembele harus berkonsentrasi pada sepak bola. Ada banyak contoh profesionalisme di ruang ganti Barcelona dan dia harus mengambil contoh dari itu.” pungkas pemain yang kini membela Vissel Kobe itu.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *