Wednesday , 23 October 2019 20:48
Home / Piala Dunia 2018 / Inilah 11 Pemain FIFA FIFPro World11
Foto: FIFA TV

Inilah 11 Pemain FIFA FIFPro World11

ZURICH – Sebagai pembuka rangkaian kegiatan malam penganugerahan FIFA The Best Awards 2016 yang digelar di Studio TPC, Zurich, Senin (9/1) malam waktu setempat, dirilis 11 pemain yang berhak masuk dalam Tim Terbaik atau FIFA FIFPro World 11.

Format 11 pemain terbaik yang dipilih terdiri dari formasi 4-3-3 atau seorang kiper, empat pemain belakang, tiga pemain tengah, dan tiga pemain depan.

Sebelumnya, pada 1 Desember 2016, Federasi Internasional Pesepakbola Profesional (FIFPro) dan FIFA melansir 55 pemain yang masuk dalam daftar nomine atau kandidat 11 Pemain Terbaik atau FIFA FIFPro World11 2016.

Pemilihan FIFA FIFPro World11 ditentukan dari jumlah suara yang diberikan para pemain kepada pemain yang dipilihnya. Suara yang masuk diperkirakan datang dari lebih 25.000 pesepakbola profesional di lebih dari 75 negara.

Hasilnya, dari 11 pemain, lima posisi di antaranya ditempati para pemain Real Madrid dan empat pemain Barcelona. Sementara, dua sisanya dibagi rata antara Bayern Muenchen dan Juventus.

Berikut FIFA FIFPro World 11:

Kiper: Manuel Neuer.

Belakang: Dani Alves, Gerard Pique, Sergio Ramos, Marcelo.

Tengah: Luka Modric, Toni Kroos, Andres Iniesta.

Depan: Lionel Messi, Luis Suarez, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

2 comments

  1. Berasa dunia ini milik Real Madrid dan Barcelona, kebanyakan pemain Real Madrid Dan Barcelona yang mendapatkan penghargaan Pemain FIFA FIFPro World11

  2. katanya EPL liga paling bagus ya? Ko satu pemain pun gk masuk line up FIFA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *