Monday , 18 November 2019 20:56
Home / Liga Champions / Inilah Wasit Laga AS Monaco vs Juventus
Foto: dailymail.co.uk

Inilah Wasit Laga AS Monaco vs Juventus

NYON – Wasit asal Spanyol, Antonio Mateu Lahoz, mendapat kepercayaan dari UEFA untuk memimpin jalannya pertandingan leg pertama semifinal kedua Liga Champions antara AS Monaco dan Juventus yang akan berlangsung di Stade Louis II, Kamis (4/5) dini hari WIB.

Terakhir kali Lahoz tercatat sempat menjadi wasit di laga Juventus saat menjalani leg pertama babak 16 besar musim 2014-2015 menghadapi Borussia Dortmund di Juventus Stadium, 24 Februari 2015. Saat itu, Juventus unggul 2-1.

Di musim ini, Lahoz diketahui dua kali ditugaskan UEFA menjadi wasit di partai penyisihan grup. Pertama, matchday kedua Grup E antara CSKA Moscow dan Tottenham Hotspur yang digelar di Arena CSKA, 27 September 2016. Ketika itu Tottenham unggul 1-0 melalui gol Heung-Min Son.

Kedua, Lahoz juga menjadi pengadil di matchday terakhir atau keenam Grup B antara Benfica dan Napoli yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, 6 Desember 2016. Saat itu, Napoli unggul 2-1.

Kiprah terakhir Lahoz di ajang Liga Champions musim ini terjadi pada leg pertama babak 16 besar antara Manchester City dan AS Monaco yang berlangsung di Etihad Stadium, 21 Februari lalu.

Meski City menang 5-3, di laga tersebut Lahoz sempat mengundang kontroversi dengan mengganjar striker Sergio Aguero dengan kartu kuning. Aguero dinilai melakukan diving di kotak penalti.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *