Sunday , 20 October 2019 18:29
Home / Premier League / Inter Benamkan Chelsea Dalam Perburuan Barella?
Inter Milan, Nicolo Barella, Chelsea

Inter Benamkan Chelsea Dalam Perburuan Barella?

Milan – Hasrat Chelsea untuk merekrut Nicolo Barella sepertinya akan berakhir dengan kegagalan. Sang gelandang diklaim sedikit lagi akan bergabung dengan Inter Milan.

The Blues gencar mencari sejumlah gelandang baru menyusul kepergian Cesc Fabregas pada awal bulan ini. Salah satu kandidat yang dikabarkan tengah didekati Chelsea adalah Nicolo Barella. Pemain Cagliari itu dinilai memiliki kemampuan memadai sebagai suksesor Fabregas.

Kendati demikian, Chelsea harus bersusah payah untuk mewujudkan impian tersebut lantaran sang pemain lebih bersedia hijrah ke Inter Milan.

Menurut laporan yang beredar, alasan Barella memilih Inter ketimbang Chelsea lantaran karena faktor keluarga. Pemain berusia 21 tahun itu memang baru-baru ini dikabarkan menolak pindah ke Stamford Bridge. Pasalnya, ia masih belum bisa jauh dari keluarganya di Italia.

Sementara itu, pihak Inter Milan sendiri sudah mengebut transfer Barella. Mereka kabarnya akan segera menyelesaikan transfer sang pemain dalam waktu dekat.

La Beneamatta akan membayar sebesar 35 juta pounds untuk mahar transfer Barella. Ia juga kabarnya akan mendapatkan bonus sebesar 9 juta pounds jika sejumlah kondisi berhasil dipenuhi.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *