Wednesday , 8 April 2020 14:34
Home / Premier League / Inter Bersedia Berikan Ivan Perisic Plus Uang Cash Untuk Dapatkan Romelu Lukaku
foto: squarespace.com

Inter Bersedia Berikan Ivan Perisic Plus Uang Cash Untuk Dapatkan Romelu Lukaku

MILAN – Demi mendapatkan penyerang idaman, Inter Milan kabarnya siap mengucurkan dana sebesar €20-30 juta plus Ivan Perisic sebagai pelicin transfer untuk Romelu Lukaku.

Menurtu laporan yang diterbitkan Football Italia, pengejaran Inter terhadap Lukaku sudah bukan lagi rahasia, terutama setelah Antonio Conte dilaporkan sudah menyepakati persyaratan untuk menggantikan Luciano Spalletti di Giuseppe Meazza musim depan.

Disebutkan Inter membutuhkan penyerang tajam, karena Mauro Icardi kemungkinan besar akan dijual di jendela transfer musim panas ini.

Sementara menurut FCInterNews.it, agen Federico Pastorello sedang berupaya memediasi kesepakatan antara kedua klub guna menemukan kata sepakat.

Kesepakatan ini memuat nama Ivan Perisic plus uang tunai sebesar € 20-30 juta, guna memenuhi harga pasar Lukaku senilai € 60-70 juta.

Adapun Perisic sendiri telah bersikeras untuk hengkang sejak Januari lalu ke Arsenal, tetapi ia akhirnya diyakinkan untuk tetap bertahan setidaknya hingga musim 2018/2019 berakhir.

Manchester United juga telah mencoba membeli Perisic di masa lalu dan diyakini jika mereka masih mencari pemain sayap untuk musim depan.

Baca Juga

Liverpool, Virgil van Dijk

Virgil Van Dijk Ingin Pensiun Sebagai Legenda Liverpool!

Liverpool – Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, sudah menentukan akhir dari perjalanan karirnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *