Tuesday , 14 July 2020 10:16
Home / Serie A / Inter Dan Milan Berebut Mantan Bek Juventus
Foto: icampione.com

Inter Dan Milan Berebut Mantan Bek Juventus

Dua klub elite Serie A yang sama-sama berlokasi di Kota Milan, Inter dan AC Milan, dikabarkan tengah bersaing dalam memperebutkan tanda tangan mantan bek Juventus asal Uruguay, Martin Caceres.

Pada 26 Mei lalu, Direktur Umum Bianconeri, Giuseppe Marotta memberi konfirmasi keputusan klub yang tidak akan memperbarui atau memperpanjang kontrak kerja defender serbabisa berusia 29 tahun itu yang kedaluwarsa pada 30 Juni 2016.

Awalnya, adalah AS Roma dan Napoli yang diklaim tertarik menampung Caceres. Namun, proses negosiasi dengan kubu Giallorossi kandas di tengah jalan. Sementara, minat Partenopei diklaim meredup.

Meski demikian, masih banyak klub yang tetap berminat memerkerjakan mantan bek Barcelona dan Sevilla tersebut. Yakni, Nerazzurri dan Rossoneri. Alasannya, pengalaman Caceres yang telah lama malang melintang di La Liga maupun Serie A.

Menurut GazzaMercato, agen Caceres yang juga mantan bomber Timnas Uruguay, Daniel Fonseca, tengah berada di Milan untuk menerima dan mengevaluasi tawaran dari kedua klub elite tersebut.

Kabarnya beberapa klub di Spanyol dan Turki pun telah melontarkan ketertarikannya pada Caceres yang sampai saat ini tercatat telah tampil bersama timnas Uruguay dalam 68 pertandingan (caps) dan mencetak 3 gol.

Baca Juga

‘Thiago Lebih Cocok Kembali Ke La Liga Daripada Pindah Ke Liverpool’

MUNICH – Mantan bek kiri Liverpool, Christian Ziege, meragukan laporan yang menyebut jika Jurgen Klopp …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *