Friday , 18 October 2019 13:18
Home / Serie A / Inter dan Roma Sepakati Transfer Radja Nainggolan
Radja Nainggolan, AS Roma, Inter Milan

Inter dan Roma Sepakati Transfer Radja Nainggolan

Milan – Hasrat Luciano Spalletti untuk kembali bereuni dengan salah satu mantan anak asuhnya bakal terwujud dalam waktu dekat. Sebab, kubu AS Roma dikabarkan telah sepakat melepas Radja Nainggolan ke San Siro yang hanya tinggal menunggu peresmian dari kubu Nerazzuri.

Nainggolan memang digosipkan bakal pindah dari Roma sejak bulan Januari lalu. Bahkan, asa Nerazzuri hampir sirna ketika pemain berusia 30 tahun itu nyaris gabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin.

Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Inter akhirnya menawarkan kesepakatan yang cukup menarik bagi Roma. Nerazzuri akan mengucurkan dana segar senilai 29 juta euro plus gaji sebesar 4,5 juta euro dalam satu musim.

Inter diklaim menjadi pihak pertama, yang mampu memperoleh kata sepakat dengan Il Giallorosi mengenai transfer tersebut. Mantan pemain Cagliari itu akan segera berkostum Nerazzuri musim 2018-19 mendatang, yang kabarnya bakal diresmikan pekan depan.

Nainggolan sejatinya adalah pemain yang cukup loyal dengan AS Roma. Sang pemain sempat menolak tawaran menggiurkan dari Chelsea, demi bertahan dan mendapatkan menit bermain yang cukup dibawah asuhan Eusebio Di Francesco.

Diyakini keputusan Nainggolan untuk bergabung dengan Inter tidak luput dari faktor sang pelatih, Luciano Spalletti. Bersama dengan Spalletti, sang pemain menjalani musim yang apik pada musim 2016/17 lalu. Secara capaian pribadi, itu merupakan musim terbaik pemain berusia 30 tahun tersebut setelah sukses mendulang 11 gol dalam satu musim di Serie A.

Baca Juga

Inter Milan Konfirmasi Cedera Alexis Sanchez

Milan – Inter Milan resmi mengumumkan jika Alexis Sanchez dibekap cedera pergelangan kaki. Meski begitu, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *