Saturday , 24 October 2020 16:33
Home / La Liga / Inter Dan Roma Turut Ramaikan Perburuan Thomas Partey
foto: teamtalk.com

Inter Dan Roma Turut Ramaikan Perburuan Thomas Partey

MADRID – Arsenal dan Manchester United bakal menemui persaingan baru dalam perburuan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. Kali ini giliran duo Serie A, AS Roma dan Inter Milan yang menunjukan ketertarikan.

Saat ini Thomas Partey memiliki klausul rilis senilai € 50 juta di Wanda Metropolitano. Menilik performa Partey diatas lapangan, nilai itu dianggap merupakan nilai yang dapat disanggupi oleh dua kompetitor dari Inggris.

Namun seperti dilansir Daily Mirror kemarin, persaingan untuk mendapatkan Partey semakin ramai. Baik AS Roma maupun Inter Milan sama-sama diklaim ingin menambah amunisi di lini tengah dan nama Thomas Partey adalah nama yang mereka targetkan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sementara di kubu Atletico Madrid, pelatih Diego Simeone telah memberi instruksi kepada petinggi klub untuk segera merampungkan kontrak baru untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Thomas Partey masih memiliki kontrak bersama Atletico Madrid hingga pertengahan 2023. Menurut beberapa laporan sebelumnya di Spanyol, Los Colchoneros akan menyodorkan kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 2025 dengan klausul rilis yang mencapai angka € 100 juta.

Hal dirasa sangat perlu mengingat kontribusi Partey bersama Atletico Madrid. Tercatat pemain internasional Ghana itu telah memainkan 35 pertandingan untuk Atletico Madrid musim ini.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *