Friday , 15 November 2019 1:49
Home / Transfer / Inter Dan Valencia Adu Sikut Untuk Dapatkan Pemain Newcastle Ini
Foto: uk.news.yahoo.com

Inter Dan Valencia Adu Sikut Untuk Dapatkan Pemain Newcastle Ini

Menjelang berakhirnya musim ini, klub-klub Eropa mulai memasang target para pemain yang akan dibelinya pada musim panas mendatang guna memperkuat armada klub di musim depan.

Tak terkecuali Inter Milan dan Valencia yang secara kebetulan sedang mengincar pemain yang sama dari Newcastle United, Florian Thauvin. Pemain yang beroperasi di sayap kanan itu sejak Januari lalu menjalani masa peminjaman di klub Ligue 1, Marseille.

Sebagaimana diwartakan oleh surat kabar Prancis L’Equipe, Inter dan Valencia dilaporkan sedang serius memburu winger berusia 23 tahun itu, mengingat klubnya saat ini Newcastle United dipastikan terdegradasi dari Premier League.

Newcastle United hanya akan melepas pemain tersebut dengan status permanen guna mengurangi beban gaji pemain mereka di musim depan. Inter dan Valencia diyakini akan mengajukan tawaran sebesar 9 juta Euro bagi pemain berkebangsaan Prancis itu.

Sejak dipinjamkan ke Marseille pada Januari lalu, Florian Thauvin telah tampil dalam 20 laga kompetitif dengan turut menyumbangkan 3 gol bagi klub berjuluk Les Phocéens itu.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *