Sunday , 20 October 2019 19:10
Home / La Liga / Inter Ganggu Rencana Juventus Gaet Isco
Real Madrid, Isco Alarcon, Inter Milan

Inter Ganggu Rencana Juventus Gaet Isco

Milan – Inter Milan siap meramaikan perburuan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon. Nerazzurri bahkan tidak gentar bersaing dengan Juventus demi mengamankan servis pemain berusia 26 tahun tersebut.

Tak hanya Juventus, Inter sendiri juga akan bersaing dengan sejumlah klub seperti Arsenal, Liverpool, dan Bayern Munchen yang dikabarkan tertarik meminang Isco dari pelukan Real Madrid.

Rival terbesar mereka adalah Juventus yang memiliki daya tawar paling kuat. Namun, Inter Milan tidak takut dengan daya pikat Bianconeri. Terlebih CEO anyar mereka, Giuseppe Moratta memiliki motivasi ekstra mengalahkan mantan klubnya itu.

Status Isco di Santiago Bernabeu dalam tanda tanya menyusul penunjukan Santiago Solari sebagai pengganti Julen Lopetegui. Dia kerap dicadangan meski Real Madrid krisis pemain.

Isco hanya sekali menjadi starter pada sembilan laga La Liga dan Liga Champions. Mantan pemain Malaga tersebut lebih sering jadi andalan pada Copa del Rey yang bukan prioritas utama Los Blancos.

Meski begitu, rencana Inter Milan memboyong Isco kemungkinan baru akan terjadi pada musim panas nanti. Mereka mengidentifikasikannya sebagai sosok ideal untuk membantu tim mengakhiri dominasi Juventus yang sejauh ini masih berkuasa di kancah domestik.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *