Friday , 18 October 2019 12:54
Home / Premier League / Inter Layangkan Tawaran Perdana Untuk Mousa Dembele
Mousa Dembele, Tottenham Hotspurs, Premier League

Inter Layangkan Tawaran Perdana Untuk Mousa Dembele

Milan – Klub asal Serie A, Inter Milan dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka pada musim panas ini. Inter disebut tengah mengupayakan kedatangan Mousa Dembele dari Tottenham Hotspur.

Setelah terpuruk dalam beberapa musim terakhir, Nerazzuri menunjukan tanda-tanda kebangkitan. Mereka berhasil lolos ke Liga Champions setelah finish di peringkat 4 Serie A musim lalu.

Untuk mempersiapkan diri bermain di Liga Champions, Luciano Spalletti ingin memperkuat timnya. Salah satunya adalah menambah kekuatan lini tengah mereka, yang ia rasa kurang maksimal sepanjang musim ini.

Kabarnya, pelatih berdarah Italia itu sudah menemukan kandidat yang ideal untuk memperkuat lini tengah mereka. Spalletti ingin timnya mendatangkan Mousa Dembele dari Tottenham Hotspur, pada bursa transfer musim panas ini.

Gelandang berusia 30 tahun itu merupakan sosok yang berpengalaman. Ia menjadi starter reguler dibawah asuhan Mauricio Pochettino selama beberapa musim terakhir, sehingga pengalamannya bisa dimanfaatkan Inter di musim depan.

Inter sendiri kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 16 juta pounds. Jumlah itu sudah mereka tawarkan kepada tim asal London Utara tersebut. Meski begitu, kubu The Lilywhites masih tetap bersikeras tidak akan melepas Dembele yang nilai pasarnya ditaksir mencapai 32 juta pounds.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *