Wednesday , 23 October 2019 14:14
Home / Serie A / Inter Menangkan Perburuan Ricardo Rodriguez?
foto: standard.co.uk

Inter Menangkan Perburuan Ricardo Rodriguez?

Kerap diperebutkan sejumlah raksasa Eropa, Inter dikabarkan berhasil meyakinkan bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez untuk bergabung pada musim panas mendatang.

Menurut laporan media lokal Italia Corriere dello Sport pendekatan Inter terhadap pemain internasional Swiss itu berjalan mulus, namun dilaporkan Wolfsburg enggan untuk melepasnya di bulan ini.

Disebutkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu memiliki keinginan untuk menjajal sepak bola Italia di masa depan. Sebagaimana diketahui setelah meninggalkan Zurich, Rodriguez menandatangani kontrak jangka panjang bersama Wolfsburg pada 2012 lalu.

Inter dilaporkan siap menebus kalusula kontraknya senilai €22 juta pada transfer musim panas mendatang.

Salain Inter, Chelsea dan Paris Saint Germain juga dilaporkan memiliki ketertarikan terhadap pemain dengan rambut kuncir tersebut.

Semenjak bergabung dengan Wolfsburg pada 2012 lalu, perlahan nama Rodrguez mencuat kepermukaan sejalan dengan permainannya yang konsisten. Tercatat Rodriguez telah mencatatkan 125 penampilannya untuk The Wolves di Bundesliga.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

One comment

  1. Full back kanan Yang mempunyai daya jelajah tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *