Wednesday , 17 October 2018 22:40
Home / Serie A / Inter Milan Agendakan Beri Tawaran Untuk Bintang Milan?

Inter Milan Agendakan Beri Tawaran Untuk Bintang Milan?

MILAN – Inter Milan kabarnya telah menyiapkan penawaran untuk penyerang rival sekota, AC Milan, Suso pada jendela transfer musim panas tahun depan, meski sebelunya peleatih Milan menegaskan tak akan melepas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Musim ini Suso telah mencatatkan dua gol dan tiga assist pada enam penampilannya bersama Milan. Dibawah arahan Gennaro Gattuso, Suso merupakan salah satu pemain kunci sejak ia menjabat sebagai kepala pelatih klub.

Performa apik Suso bersama Milan diberitakan membuat beberapa klub Serie A tertarik untuk menggunakan jasanya, bahkan untuk rival sekota sekalipun, Inter Milan.

Seperti dilansir media Italia Calciomercato, Inter bahkan telah menyiapkan penawaran untuk Suso yang akan dilayangkan pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Laporan itu menjelaskan bila Inter akan memberikan pemain mereka, Marcelo Brozovic untuk pelicin transfer dan uang tunai sebesar €15 juta.

Adapun Brozovic sendiri merupakan target jangka panjang yang iinginkan direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

Namun meski transfer tukar guling ini memungkinkan, pelatih Milan, Gennaro Gattuso sebelumnya sempat mengungkap bila ia tidak ingin kehilangan Suso.

Suso sendiri didatangkan Milan pada tahun 2014 lalu dari Liverpool. Sempat dipinjamkan ke Genoa, pemain asal Spanyol itu telah membukukan 17 gol dari 101 pertandingan kompetitif Rossoneri.

Baca Juga

Romelu Lukaku, Manchester United

Romelu Lukaku Buka Peluang Gabung Juventus

Manchester – Kiprah Manchester United yang belum konsisten musim ini membuat Romelu Lukaku tak betah. Striker asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *