Friday , 21 February 2020 19:37
Home / Premier League / Inter Milan Ajukan Siap Naikan Penawaran Untuk Eriksen?
foto: ligalaga.id

Inter Milan Ajukan Siap Naikan Penawaran Untuk Eriksen?

MILAN – Setelah dikatakan telah mengontak Christian Erikesn, Inter Milan kabarnya juga sudah mengajukan penawaran resmi ke Tottenham Hotspur untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Inter telah membuka penawaran pertama sebesar € 10 juta plus bonus pada jendela transfer musim panas ini. Disebutkan meski harga ini masih jauh dari apa yang dituntut Spurs, namun Inter diyakini pula akan menaikan penawaran mereka secara bertahap.

Seperti diketahui status Christian Eriksen akan menjadi bebas transfer pada bulan Juni mendatang ketika kontraknya di Tottenham Hotspur Stadium berakhir.

Sementara di kubu Spurs, menjual pemain internasional Denmark tersebut di bulan Januari ini merupakan opsi yang paling ideal jika mereka tidak ingin kehilangannya secara gratis. Inter diyakini merupakan klub yang sedang memimpin perburuan hingga saat ini.

Dikutip dari laporan yang berbeda, FCInterNews.it membocorkan agenda dari agen Eriksen, Martin Schoots bahwa ia akan berada di Milan besok untuk melakukan negosiasi lanjutan.

Christian Eriksen sendiri telah bermain selama 6 setengah musim bersama Tottenham Hotspur sejak ia didatangkan dari Ajax pada 2014 lalu. Selama kampanyenya tersebut, pemain berusia 27 tahun ini telah mengantongi 69 gol dari 300 penampilan di semua ajang.

Baca Juga

Christian Eriksen, Inter Milan

Ciro Ferrara: Conte Akan Lebih Senang Jika Vidal yang Datang Ketimbang Eriksen

Milan – Mantan pemain Juventus, Ciro Ferrara, menyebut jika Antonio Conte akan lebih senang kalau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *