Sunday , 20 October 2019 2:48
Home / La Liga / Inter Milan Akhiri Spekulasi Transfer Luka Modric!
Luka Modric, Inter Milan

Inter Milan Akhiri Spekulasi Transfer Luka Modric!

Milan – Pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui jika peluang timnya untuk merekrut Luka Modric dari Real Madrid sangatlah tipis. Meski begitu, Spalletti enggan menampik isu tersebut lantaran dirinya sangat tertarik terhadap potensi pemain berusia 32 tahun itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Modric santer dikaitkan dengan klub asal Serie A tersebut. Sang pemain sejatinya memang berniat mencari tantangan baru, langkah tersebut juga mendapat dukungan penuh dari Vanja Bosnic selaku agen sekaligus istri pemain berdarah Kroasia itu.

Selain itu, Modric juga melirik Serie A untuk menjadi labuhan baru karirnya setelah melihat kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Namun, disaat rumor kepindahan Modric ke Inter berhembus kencang, pihak Inter justru tidak yakin. Spalletti merasa Madrid tidak akan melepas pemain yang sudah memberikan empat gelar juara Liga Champions tersebut.

“Modric? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengannya. Kemungkinan dia akan bertahan di Madrid hingga akhir musim karena mereka masih sangat mengandalkan pemain hebat seperti Modric.” papar Spalletti lewat laman resmi klub.

“Saya merasa itulah yang akan terjadi tapi kami akan menjadi lebih kuat jika Modric bergabung.” tegasnya.

“Saya senang ada pemain berkualitas seperti Modric dikabarkan tertarik pada Inter. Kami merasa bangga dan itu akan sangat penting bagi klub.” pungkas pelatih berusia 59 tahun itu.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *