Thursday , 14 November 2019 13:01
Home / La Liga / Inter Milan Antisipasi Kepergian Icardi
Inter Milan, Mauro Icardi, Juventus

Inter Milan Antisipasi Kepergian Icardi

Milan – Inter Milan kabarnya siap kehilangan striker andalan mereka, yakni Mauro Icardi. La Beneamata dikabarkan tengah membidik sejumlah nama baru untuk mengisi posisi tersebut musim depan.

Situasi Icardi di Inter Milan menjadi tidak menentu setelah ia dicopot dari posisi kapten tim. Tak hanya itu, bomber asal Argentina juga menolak terbang ke Austria jelang lawatan ke markas Rapid Wina dalam lanjutan Europa League.

Kondisi tersebut jelas semakin mempertegas jika kebersamaan Icardi bersama Nerazzurri berpotensi berakhir. Pihak Inter sendiri bersedia mengambil keputusan untuk menjual sang pemain jika permasalahan antara kedua belah pihak tak kunjung selesai.

Sejauh ini, Inter Milan telah mempertimbangkan empat nama. Romelu Lukaku, Duvan Zapata, Edin Dzeko dan Timo Werner.

Namun dari keempat nama tersebut, sosok Dzeko dan Zapata menjadi kandidat yang realistis karena keduanya sudah berada di Italia. Bomber RB Leipzig, Timo Werner lebih tertarik hijrah ke Premier League ketimbang Serie-A.

Konflik yang terjadi antara Nerazzurri dan Mauro Icardi sejatinya berawal dari diskusi perpanjangan kontrak sang pemain. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara menggunakan kesempatan tersebut untuk meminta kenaikan gaji yang tinggi di Inter Milan.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *