Thursday , 17 October 2019 3:13
Home / Serie A / Inter Milan Bakal Depak Lima Pemain
Foto: outside90.com

Inter Milan Bakal Depak Lima Pemain

Kegagalan Inter Milan di ajang Liga Europa setelah tersingkir di babak penyisihan grup berbuntut panjang. Menurut La Gazzetta dello Sport, hasil tersebut membuat Inter mengalami kerugian hingga € 15 juta atau sekitar Rp 217,5 miliar.

Menyiasati kerugian yang bakal berdampak pada kesehatan finansial klub. Nerazzurri berencana memangkas jumlah pemain yang saat ini ditangani oleh mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli.

Tak kurang dari enam pemain kabarnya bakal dipersilakan pergi meninggalkan Guiseppe Meazza. Salah satu diantaranya adalah bintang muda asal Brasil, Gabriel Barbosa atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gabigol.

Didatangkan dari Santos dengan nilai cukup tinggi sebesar € 29,5 juta atau sekitar Rp 427 miliar, sejauh ini Gabigol baru tampil selama 16 menit di kancah Serie A. Menurut mantan allenatore Frank De Boer, Gabigol, dinilai belum siap untuk berkiprah di Italia. Penilaian yang tampaknya saat ini diamini Pioli.

Karenanya, pemain berusia 20 tahun tersebut kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain guna mencari kesempatan bermain dan jam terbang. Pescara, Empoli, dan Bologna disebut-sebut berminat menampung Gabigol.

Pemain lainnya yang bakal ditendang dari klub adalah Jonathan Biabiany, Stevan Jovetic, Felipe Melo, dan Davide Santon.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *