Monday , 25 June 2018 1:24
Home / Serie A / Inter Milan Bantah Korbankan Icardi Demi Penuhi FPP
Mauro Icardi, Inter Milan

Inter Milan Bantah Korbankan Icardi Demi Penuhi FPP

Milan – CEO Inter Milan, Alessandro Antonello bersikeras bahwa pihaknya tidak akan menjual Mauro Icardi musim panas ini. Selain itu, ia juga menekankan bahwa Nerazurri akan memenuhi persyaratan FPP tanpa harus mengorbankan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Inter harus mampu mencapai titik keseimbangan dalam keuangan mereka sesuai aturan Financial Fair Play pada 30 Juni 2018. Sebelumnya, sempat ada pembicaraan bahwa Icardi akan dikorbankan agar neraca keuangan kembali seimbang.

Antonello mengaku optimistis jika timnya mampu memenuhi persyaratan FFP pada 30 Juni nanti. Pihaknya siap untuk bekerja keras, sehingga semua urusan selesai sebelum masuk bulan Juli mendatang. Disisi lain, ia menekankan jika Inter tidak akan mengorbankan Icardi ke klub lain demi menyeimbangkan neraca keuangan tim.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk Icardi,” ujar CEO Inter Milan, Alessandro Antonello.

“Dia pemain kami dan kapten kami, dalam beberapa minggu mendatang kami akan membahas kemungkinan pembaruan kontrak.” lanjutnya.

“Kami tidak berpikir untuk menjual siapa pun untuk menghormati Financial Fair Play, kami berpikir untuk membangun tim yang kompetitif.” pungkas Alessandro Antonello selaku CEO Inter Milan tersebut.

Sementara itu, Nerazurri sendiri sukses menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan. Pasukan Luciano Spalletti finis empat besar di klasemen Liga Italia Serie A musim 2017-2018

Baca Juga

Marko Grujic, Liverpool, AC Milan

Marko Grujic Masuk Radar AC Milan

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan berhasrat untuk menambah amunisi mereka di lini tengah. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *